Laga All Star, Ketua Askab PSSI Sidrap Perkuat All Star Dua Pitue Raya

06 September 2020 15:24
Laga All Star, Ketua Askab PSSI Sidrap Perkuat All Star Dua Pitue Raya
Dua Tim All Star yakni All Star Dua Pitue Raya vs Polman All Star.

BugisPos — Laga persahabatan All Star kembali mempertemukan dua Tim All Star yakni All Star Dua Pitue Raya vs Polman All Star yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola, Andi Takko Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue Sidrap, Sabtu (5/09/2020).

Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM turut memperkuat All Star Dua Pitue Raya dalam pertandingan laga All Star tersebut.

Selain Ketua Askab PSSI Sidrap anggota DPRD Sidrap Ahmad Sholin Halim terlihat pula dalam tim All Star Dua Pitue Raya.

Saat dikonfirmasi Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM mengatakan bahwa laga antara All Star Dua Pitu Raya vs Polman All Star merupakan laga persahabatan sekaligus ajang silaturahmi antara kedua pemain.

“Selain Kami berolahraga laga persahabatan seperti ini juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan para pemain”.

Sesuai pantauan Jurnalis BugisPos.Com tim Polman All Star diperkuat oleh beberapa pemain yang pernah bersinar dikanca persepakbolaan di tanah air seperti Arif Kamaruddin mantan pemain PSM Makassar dan Adam Roy mantan pemain
PKT Bontang.

Laga All Star tersebut berlangsung dengan seru dan menarik karena kedua tim silih berganti melakukan serangan namun serangan yang dibangun masih sering kandas di jantung pertahanan kedua tim.

“Laga persahabatan antara All Star sering kita laksanakan sebelum-sebelunya dan rencananya dalam waktu dekat ini All Star Dua Pitue Raya akan bertolak ke kabupaten Pinrang untuk ikuti “Laga persahabatan dengan All Star Pinrang,” tandas Soetarmi.

Sumber : Suriady
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya