Atutuki, Cegah Covid 19 Kapolres Bone Sampaikan Ini

14 September 2020 20:55
Atutuki, Cegah Covid 19 Kapolres Bone Sampaikan Ini
Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK memimpin apel pagi yang bertempat di halaman Mapolres Bone

BugisPos – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK memimpin apel pagi yang bertempat di halaman Mapolres Bone dihadiri Wakapolres Bone Muhammad Asrofi,S.H.,M.H beserta para pejabat utama Polres Bone serta seluruh personil, Senin 14/9/2020.

Melalui arahannya Try Handako mengingatkan kepada seluruh personil Polres Bone serta Polsek agar kiranya senantiasa mengedukasi masyarakat demi langkah percepatan pencegahan Covid 19 yang mana sampai sekarang ini mengalami peningkatan melalui slogan 3M + 1 T yakni memakai masker setiap keluar rumah, mencuci tangan setiap saat, menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Selaku Pimpinan saya sampaikan tak bosan-bosannya untuk mengingatkan kepada seluruh personel mengedukasi masyarakat dalam penecegahan penularan covid-19 di wilayah Kabupaten Bone, mari kita mulai dari diri sendiri dengan menerapkan pola hidup 3M+1 T,’’tegas Try Handako.

Saya pun berpesan kepada seluruh personil kepada anggota yang terlibat dalam operasi Yustisi untuk melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab, koordinasi dengan instansi terkait tetap terjalin, serta tetap mengedepankan adat istiadat yang berlaku sehingga kedepannya kehadiran kita memberikan motivasi yang membangun serta membawa maslahat bersama terkhusus dalam mendisiplin masyarakat,’’pungkas Try Handako.

Selesai apel pagi dilanjutkan dzikir asmaul husna oleh para personel yang dipimpin Aipda Baso Halim yang sudah menjadi rutinitas Personel Polres Bone setiap habis melaksanakan apel pagi.

Sumber : r/Sadli

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya