Kapolsek Somba Opu dampangi ki Kapolres Gowa Menanti Kedatangan Kapolda di Kampus UIN

14 September 2020 21:35
Kapolsek Somba Opu dampangi ki Kapolres Gowa Menanti Kedatangan Kapolda di Kampus UIN
Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H menanti kedatangan Kapolda Sulsel di Kampus UIN Samata.

BugisPos — Senin (14/09/2020) siang, Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, menanti kunjungan Kapolda Sulsel bersama rombongan ke kampus uin samata dengan didampingi Kapolsek Somba opu Polres Gowa Kompol Jamaluddin.

Segala kesiapan yang dilakukan dalam kunjungan tersebut dipersiapkan oleh Kapolres mulai pengamanan jalur dari sat lantas polres gowa yang pimpin kasat lantas polres gowa AKP Mustari SH sampai pengamanan tertutup yang dilakukan oleh sat intelkam dan pengamanan terbuka Polsek Somba opu Polres Gowa.

Kapolres gowa berharap agar pelaksanaan kunjungan bapak Kapolda bersama rombongan kewilayah gowa khususnya di Kampus UIN dapat berjalan dengan aman dan baik tanpa ada kendala.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolda bersama rombongan dilaksanakan mulai pukul 14.00 Wita dan berakhir pukul 15.00 Wita, secara keseluruhan rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kapolres gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, mengucapkan “Terimah kasih kepada seluruh rekan anggota yang sudah melakukan pengamanan atas kunjungan kerja Bapak Kapolda Sulsel bersama rombongan di wilayah kita dan secara keseluruhan berjalan aman dan lancar.” tutupnya.

Sumber : Humas Somba
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya