Kapolsek Somba Opu Gowa bersama Unsur Tripika Terus ki Sosialisasi dan Edukasi ke Warga

14 September 2020 21:56
Kapolsek Somba Opu Gowa bersama Unsur Tripika Terus ki Sosialisasi dan Edukasi ke Warga
Kapolsek Somba Opu Polres Gowa Kompol Jamaluddin yqng didampingi Perwira Binmas Iptu H. Manyaurang dan Iptu Amir bersama Danramil 01 Somba opu Kapten INF Syaiful dan Satpol PP Kecamatan Somba Opu turun ke pasar lakukan sosialisasi dan edukasi terhadap warga untuk wajib pakai masker.

BugisPos — Kapolsek Somba Opu Polres Gowa Kompol Jamaluddin yqng didampingi Perwira Binmas Iptu H. Manyaurang dan Iptu Amir bersama Danramil 01 Somba opu Kapten INF Syaiful dan Satpol PP Kecamatan Somba Opu turun ke pasar lakukan sosialisasi dan edukasi terhadap warga untuk wajib pakai masker.

Dalam sosialisasinya, Kapolsek bersama unsur Tripika dan Tiga pilar serta Satpol PP memberikan nasehat dan himbauan kepada pengunjung maupun pedangang pasar minasamaupa kecamatan somba opu kabupaten gowa, agar disiplin memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19, Senin (14/09/2020).

Unsur Tripika kecamatan somba opu kabupaten gowa dengan berjalan kaki menemui padagang maupun pengunjung pasar untuk mengingatkan dan memberikan kesadaran akan dampak negatif dari penyebaran virus corona ini untuk selalu menggunakan masker dengan mengikuti protokol kesehatan.

Kapolsek Somba opu Polres gowa Kompol Jamaluddin bersama Danramil 01 Somba opu Kapten INF Syaiful dan rombongan menyatakan bahwa ‚ÄúSosialisasi ini bertujuan agar masyarakat di Pasar Minasamaupa baik pedangang maupun pembeli disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak” ungkapnya.

“Apa yang dilakukan oleh Tripika Kecamatan Somba opu gowa, saya selaku Kapolres Gowa mendukung dan semoga melalui kegiatan operasi yustisi ini dapat berpengaruh dimasyarakat dan membuahkan hasil yang maksimal yaitu masyarakat bisa lebih patuh dalam mendisiplikan diri dalam mengikuti protokol kesehatan sehingga penyebaran covid-19 dapat ditekan” ucapnya Kapolres gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H.

Sumber : Humas Somba
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya