Narasai, Miliki Narkoba Jenis Sabu Warga Bajoe Diamankan Polisi

14 September 2020 14:55
Narasai, Miliki Narkoba Jenis Sabu Warga Bajoe Diamankan Polisi
Di tempat inilah IS alias IW berhasil ditemukan pada hari Minggu tanggal 13 September 2020

BugisPos – Seorang warga Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur berinisial IS alias IW umur 40 tahun pekerjaaan penjual ikan harus menjadi incaran Tim Opsnal Narkoba Polres Bone karena diduga memiliki,menyimpan atau menguasai Narkoba.

Hal tersebut berdasarkan atas informasi laporan masyarakat kalau oknum tersebut benar memiliki barang seperti yang diinformasikan,sehingga akhirnya polisi melakukan serangkaian penyelidikan.

Paur Humas Polres Bone IPDA Rayendra Mukhtar menyatakan setelah Tim Opsnal Narkoba Polres Bone melakukan serangkaian penyelidikan dan mendapatkan petunjuk, selanjutnya pada saat itu tim Opsnal bergerak ke Jalan Benteng, Kelurahan Lonrae. Di tempat inilah IS alias IW berhasil ditemukan pada hari Minggu tanggal 13 September 2020 pukul 21.00 Wita, petugas langsung melakukan penggeledahan badan dan ditemukan 1 sachet sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik bening.

“Atas bukti tersebut petugas kepolisian melakukan interogasi terhadap IS alias IW, dan berdasarkan interogasi petugas terhadap pelaku, dirinya mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya,”ungkap Rayendra.

Tambah Rayendra, adapun barang bukti yang berhasil diamankan 1 sachet sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik klip/bening, selanjutnya untuk penanganannya barang bukti dan tersangka diserahkan kepihak penyidik Narkoba Polres Bone untuk pengembangan dan tim penyidik sementara masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan kelengkapan berkas penyidikannya,tutupnya.

Sumber : Sadli

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya