Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Patroli Dialogis Sambangi Tauwwa Warga Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

14 September 2020 23:17
Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Patroli Dialogis Sambangi Tauwwa Warga Imbau Patuhi Protokol Kesehatan
Dalam melaksanakan patroli itu anggota Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai juga melakukan dialogis dengan warga.

BugisPos — Personil Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai, melaksanakan patroli dialogis. Patroli itu bertujuan untuk meningkatkan keamanan di wilayah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Senin (14/09/2020).

Dalam melaksanakan patroli itu anggota Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai juga melakukan dialogis dengan warga. Komunikasi dua arah antara masyarakat dan pihak Kepolisian itu mengetahui perkembangan di wilayah.

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando, mengatakan dalam pesannya kepada warga untuk tidak takut memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan.

Selain itu juga dihimbau kepada warga untuk menjaga ketertiban, kedisiplinan dan kenyamanan Lingkungan serta tidak lupa pula menyampaikan kepada masyarakat dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, memakai masker dan sering cuci tangan dengan sabun antisipasi covid 19.

Ditambahkan oleh Kapolsek agar warga memarkir kendaraan dan menambatkan ternaknya jangan disembarangan tempat demi untuk antisipasi curanmor maupun curnak.

“Demi menekan angka kejahatan dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif perlu kerjasama menjaga keamaann bersama,” tutur Kapolsek.

Sumber : Rasyid

Editor :Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya