Tauwwa, Kapolda Sulsel Disambut Gembira ki Oleh Rektor dan Pejabat UIN

14 September 2020 21:41
Tauwwa, Kapolda Sulsel Disambut Gembira ki Oleh Rektor dan Pejabat UIN
Kapolda Sulsel yang didampingi PJU Polda Sulsel saat tiba di kampus UIN Samata disambut hangat oleh Rektor dan warek serta sivitas akademika.

BugisPos — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Merdisyam M.Si tiba di Kampus UIN Samata gowa disambut langsung oleh Rektor Uin Samata Prof H Hamdan Yohanis P.hd bersama pejabatnya, Senin (14/09/20) pukul 14.00 wita.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sulsel Kabid Humas Polda Sulsel, Dir Samapta Polda Sulsel, Dir Binmas Polda Sulsel, Dir Intel Polda Sulsel dan Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H.

Dalam kunjungan perdananya, Kapolda Sulsel yang didampingi PJU Polda Sulsel saat tiba di kampus UIN Samata disambut hangat oleh Rektor dan warek serta sivitas akademika.

Saat kunjungannya, Kapolda Sulsel memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru di Sulsel dan berharap kedatangannya bisa membawa kedamaian dan kesejukan bagi penduduk sulsel serta bisa bekerja sama dalam menyelesaikan masalah terutama dalam lingkup sivitas akademika.

Adapun hal penting yang disampaikan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam M.Si di meja forum diantaranya “Perlunya perubahan mental pada diri mahasiswa yang harus dibenahi, ajak mahasiswa untuk bertindak tanpa menggunakan kekuatan atau kekerasan yang dapat menjadi keos dilapangan, lakukan pendekatan atau kebijakan melalui kearifan lokal” imbuhnya.

“Ditambahkan pula bahwa dengan kebijakan Kearifan lokal yang dimiliki dapat menciptakan kamtibmas dalam lingkup kampus yang aman dan beriman” ungkapnya Kapolda.

Sebelum kegiatan kunjungan kerja ini ditutup Kapolda sulsel bersama Rektor UIN saling bertukar cendramata kemudian dilanjutkan foto bersama.

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, ‘sangat puas atas kunjungan Kapolda Sulsel di wilayahnya dan merasa senang atas apa yang disampaikan bapak Kapolda untuk kedepan bisa dijadikan tolak ukur untuk dilaksanakan” ucapnya.

Sumber : Humas Somba
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya