Apa Are Maksud na Ketua JOIN Bantaeng Natemui ki Kabid Humas Polda Sulsel

15 September 2020 15:58
Apa Are Maksud na Ketua JOIN Bantaeng Natemui ki Kabid Humas Polda Sulsel

BugisPos. – Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Bantaeng Alimin DS, menemui Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, pada Selasa, (15/9/2020) di kantornya di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk menjaling keakraban serta silaturrahmi yang lebih intens sebagai mitra kerja antara pewarta JOIN dengan institusi kepolisian RI.

“Paling tidak, kita memang perlu untuk lebih intens dalam mempererat silaturrahmi sebagai mitra kerja. Dan tentunya juga ini merupakan bentuk bagian dari penguatan dalam meningkatkan hubungan komunikasi, yang lebih efektif,” kata Alimin, D S.

Selain itu, lanjut Pemred publikasionline.id ini, untuk lebih mengefektifkan hubungan antara kemitraan tentunya sangat perlu setiap waktu untuk saling mengunjungi.

“Alhamdulillah saya mewakili Pengurus JOIN Bantaeng sangat berterima kasih kepada Bapak Kabid Humas Polda Sulsel. Kunjungan saya ini diterima dengan baik serta penuh hikmah,” terangnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel juga sangat berterima kasih atas kunjungan Ketua JOIN Bantaeng. Menurutnya, ini merupakan bagian dari silaturahmi.

“Semoga JOIN ini bisa menjadi relasi dan mitra yang baik. Apalagi kondisi masyarakat saat ini memang membutuhkan informasi positif, untuk itu saya berharap juga Ketua JOIN mempunyai peran yang bisa meregulasi dan merekomendasikan hubungan baik ke Polda maupun Polres sejajaran,” tandas Ibrahim Tompo saat bincang-bincang di ruang kerjanya. (rls)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya