Dandim 1415 Selayar Ngopi Bareng ki Tauwwa dengan Ketua Kelompok Tani Porang dan Pers

15 September 2020 22:52
Dandim 1415 Selayar Ngopi Bareng ki Tauwwa dengan Ketua Kelompok Tani Porang dan Pers
Bertempat di Warkop Nirmala Selasa 15 september 2020, Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priyatna, Melakukan ngopi bareng dengan pemilik warkop Nirmala Bos Hoak yang juga ketua kelompok tani porang dan Pers.

BugisPos — Bertempat di warkop Nirmala Selasa 15 september 2020, Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priyatna, Melakukan ngopi bareng dengan pemilik warkop Nirmala Bos Hoak yang juga ketua kelompok tani porang dan beberapa warga yang berprofesi dalam pengembangan tanaman porang yaitu M yasing serta beberapa orang dari Pers.

Dandim 1415 Selayar melakukan beberapa diskusi terkait masalah sektor pertanian di selayar yang perlu di kembangkan utamanya tanaman Porang.

“Saya sangat mengapresiasi pak dandim yang selalu turun ke masyarakat utamanya warkop untuk mendengarkan masukan dari warga selayar sambil ngopi bareng, semoga kegiatan seperti ini slalu di lakukan beliau supaya bisa memberikan semangat kepada warga terutama para petani” katanya imran hasan ketua DPD LSM LP-RI Sulsel.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya