Forkopimda Gowa Kunjungi ki Tauwwa Kampung Rewako Di Bontolempangan

15 September 2020 21:29
Forkopimda Gowa Kunjungi ki Tauwwa Kampung Rewako Di Bontolempangan
Bupati Gowa Adnan Puricha Ihksan,SH,MH segenap Forkopimda mengunjungi kampung Rewako di Desa Ulujangang, Kec. Bontolempangan, pada Selasa (15/09/2020).

BugisPos — Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola,SIK,MH bersama Bupati Gowa Adnan Puricha Ihksan,SH,MH segenap Forkopimda mengunjungi kampung Rewako di Desa Ulujangang, Kec. Bontolempangan, pada Selasa (15/09/2020).

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf, SH, M. Si, dan segenap Forkopimda Gowa beserta beberapa pejabat Pemkab Gowa dan Tingkat Kecamatan bontolempangan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kunjungan kerja Bupati Gowa bersama Forkopimda Gowa bertujuan untuk melihat progres pembangunan kampung rewako dimasa pandemi Covid 19.

Bupati gowa dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan Bontolempangan, Kapolsek Bungaya, dan Kepala Desa serta seluruh masyarakat yang ikut mendukung pembangunan Kampung Rewako di Bonto Lempangan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Gowa memberikan bantuan uang pengelolaan kampung rewako Desa Ulujangang yang diterima langsung oleh Kepala Desa Ulujangang.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya “kegiatan tersebut dan mengapresiasi upaya Kapolsek Bungaya dalam mendirikan kampung rewako yang diharapkan dapat dijadikan sebagai tempat untuk mengedukasi warga dalam meningkatkan ketahanan pangan menjaga Kamtibmas, melawan covid-19 sekaligus menjadi tempat wisata di masa Covid-19” tuturnya.

Sumber : Humas Bungaya
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya