Ini mi Harapan na Kapolsek Tombolopao Saat Gelar ki Operasi Yustisi

16 September 2020 01:03
Ini mi Harapan na Kapolsek Tombolopao Saat Gelar ki Operasi Yustisi
Polsek Tombolopao laksanakan Operasi Yustisi penerapan Protokol kesehatan secara mobile.

BugisPos — Pada selasa (15/9/2020), Polsek Tombolopao laksanakan Operasi Yustisi penerapan Protokol kesehatan secara mobile.

Operasi itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Tombolopao Polres Gowa Iptu H. Jamarang dengan melibatkan Personil polsek, satuan Pamong Praja dan para Tokoh di Kec. Tombolopao.

Dilokasi tampak tim Operasi menyasar tempat umum dan kegiatan warga yang melibatkan orang banyak, salah satunya pasar rakyat dan warung yang ada di sepanjang Jalan Poros Tombolopao.

Pada operasi, sedikitnya puluhan warga terjaring tidak meggunakan masker dan diberi Sanksi teguran dan kerja sosial berupa membersihkan sarana pelayanan publik seperti kantor.

Saat ditemui Kapolsek mengatakan, “Operasi yustisi sengaja dilakukan secara mobile agar dapat menjangkau dan memonitor seluruh aktifitas warga, jangan sampai ada kegiatan yang melibatkan orang banyak namun tidak menerapkan protokol Kesehatan”, jelasnya Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH. Pada kesempatan lain telah Menegaskan agar personil Polsek jajaran intens melaksanakan Operasi Yustisi dengan melibatkan instansi terkait demi menumbuhkan kesadaran warga menerapkan protokol kesehatan semasa pandemi Covid-19.

Sumber : Humas Tombolopao
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya