Kapolsek Parangloe Gowa Ajak Aparat Desa Terus Edukasi ki 3M+1T

16 September 2020 00:22
Kapolsek Parangloe Gowa Ajak Aparat Desa Terus Edukasi ki 3M+1T
Kapolsek Parangloe mengajak kepada kepada Aparat Desa sebagai Mitra tugas kepolisian di tingkat Desa untuk bersama sama mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan.

BugisPos — Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos MH didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Andi Rahmat melaksanakan sambang dan silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Aparat Desa di Kantor Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe, Kab. Gowa, Selasa (15/09/2020).

Kapolsek Parangloe langsung diterima oleh Sekdes Desa Lonjoboko bersama stafnya, dalam kesempatan sambangnya, Kapolsek Parangloe mengajak kepada kepada Aparat Desa sebagai Mitra tugas kepolisian di tingkat Desa untuk bersama sama mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan agar terhindar dari virus corona.

“Kami berharap jajaran Pemerintah Desa Lonjoboko untuk selalu dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan babinsa turun bersama-sama menghimbau warga memakai masker sesuai protokol kesehatan,” harap Kapolsek.

“Ingatkan masyarakat bahwa saat ini telah dilaksanakan operasi yustisi tentang penggunaan masker, kepada warga masyarakat patuhi Protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 karena apabila ditemukan tidak memakai masker akan berikan sangksi sesuai aturan” lanjutnya Iptu Kasma.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK MH melalui Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati mengharapkan dengan adanya Operasi yustisi ini masyarakat dapat mendisiplinkan diri menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Gowa, ucapnya Kasma.

Sumber : Humas Parang
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya