Kapolsek Tompobulu Gowa Kembali ki Tauwwa Berbagi Masker Gratis

16 September 2020 00:37
Kapolsek Tompobulu Gowa Kembali ki Tauwwa Berbagi Masker Gratis
Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH kembali berbagi masker gratis kepada warga masyarakat, Selasa (15/09/20).

BugisPos — Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH kembali berbagi masker gratis kepada warga masyarakat, Selasa (15/09/20).

Pembagian masker gratis diberikan kepada warga yang datang ke kantor Polsek Tompobulu namun tidak menggunakan masker.

Selain membagikan masker, Kapolsek juga memberikan edukasi tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M + 1T yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun agar dapat terhindar dari pandemi Virus Corona.

“Mari kita disiplin menggunakan masker agar dapat terhindar dari pandemi Virus Corona, maskermu┬ámelindungiku, maskerku melindungimu” ujarnya Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIk.,MH mengapresiasi giat yang di laksanakan oleh Kapolsek Tompobulu yang telah berbagi masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Sumber : Humas Tombul
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya