Kodong, Tidak Merasakan Gejala Bupati Jeneponto dan Istri Positif Corona

15 September 2020 11:02
Kodong, Tidak Merasakan Gejala Bupati Jeneponto dan Istri Positif Corona
H. Iksan Iskandar Karaeng Ningra Sapaannya dinyatakan positif saat setelah menjalani pemeriksaan swab pada tanggal (13/9/2020), dan hasil pemeriksaan keluar pada tanggal 14 September 2020

BugisPos – Bupati kabupaten Jeneponto, H. Iksan Iskandar dan Istrinya HJ. Samsiah terkonfirmasi positif covid-19 atau virus corona.

H. Iksan Iskandar Karaeng Ningra Sapaannya dinyatakan positif saat setelah menjalani pemeriksaan swab pada tanggal (13/9/2020), dan hasil pemeriksaan keluar pada tanggal 14 September 2020 menunjukkan positif.

Kabag Humas Pemda Jeneponto Mustaufiq, membenarkan bahwa Bupati dan Istrinya terkonfirmasi positif Corona.

“Berdasarkan hasil swab saya (Iksan Iskandar) beserta Istri (Hj Hamsiah Iksan) terkonfirmasi positif covid-19, meskipun kami tidak merasakan gejala atau Orang Tanpa Gejala (OTG),” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima wartawan Selasa (15/9/2020) malam.

Ia menambahkan, pemberitahuan hasil swab tersebut diterima pada sore sekira pukul 18.00. Olehnya itu, sejak hari ini hingga 2 Minggu kedepan, Bupati beserta Istri akan menjalani isolasi mandiri di Rujab Bupati.

“Selama bupati beserta istri menjalani masa isolasi, akan dipantau oleh dinas kesehatan, yang pernah kontak langsung dengan bapak Bupati dan Istri beberapa hari ini, untuk secara sukarela memeriksakan diri guna memastikan kondisi masing-masing,” harapnya.

Dia mengimbau, warga tidak panik dan tetap waspada serta tetap patuhi protokol kesehatan.

“Dan tidak panik tapi tetap waspada serta tetap patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sumber : Haries

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya