Komunitas Pasar Bantu ki Tauwwa Tim Operasi Yustisi Beri Teguran ke Pedagang

15 September 2020 12:42
Komunitas Pasar Bantu ki Tauwwa Tim Operasi Yustisi Beri Teguran ke Pedagang

BugisPos — Peran serta komunitas anak pasar (KOMPAS) di pasar induk Minasa maupa ikut mendukung Polres Gowa, Kodim 1409 dan Satpol PP dalam operasi Yustisi di Pasar Minasa Maupa pagi tadi.

Di tengah para personil melakukan pemeriksaan dan memantau para pedagang dan pengunjung pasar dalam penggunaan masker, beberapa Komunitas Pasar (KOMPAS) ikut membantu memberikan teguran kepada para pedagang.

Daniel Dg Maja yang dikenal sebagai security pada pasar induk Minasa Maupa sekaligus sebagai anggota komunitas pasar terus mendampingi petugas dari kepolisian, TNI dan Satpol PP dalam melakukan Operasi Yustisi kemudian turut memberikan teguran kepada pedagang yang tidak tertib dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam operasi Yustisi yang dilakukan pagi tadi Selasa (15/09/2020) ditemukan beberapa pedagang maupun pengunjung pasar yang tidak tertib dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker kemudian diberikan surat teguran oleh petugas” ungkap kasubag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan saat memantau jalannya Operasi Yustisi.

Sumber : Humas
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya