Rumah Zakat Raih ki Tauwwa Penghargaan GIFA Award 2020

15 September 2020 22:49
Rumah Zakat Raih ki Tauwwa Penghargaan GIFA Award 2020

BugisPos — Rumah Zakat meraih Global Islamic Finance Awards (GIFA) Excellence Awards 2020 untuk kategori Zakat Management. Penghargaan tersebut diberikan setelah Rumah Zakat melalui sejumlah penilaian yang dilakukan oleh para anggota komitenya.

GIFA merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi dalam dunia perbankan serta keuangan Islam di dunia. Para penerima penghargaan yang berasal dari kalangan pemerintah, lembaga, dan individu telah menunjukkan prestasi luar biasa di bidangnya masing-masing, berkontribusi pada keberlanjutan perbankan dan keuangan Islam sebagai sistem yang layak dalam arsitektur keuangan internasional global.

“We present this award to all those who have been involved, supported and collaborated with us. This award makes us more committed to continue to be a professional and trustworthy institution, especially in providing services and happiness to the people of Indonesia and the world.” Nur Efendi

Sahabat terimakasih atas segala kepercayaan dan dukungan yang diberikan untuk kami doakan semoga Rumah Zakat bisa terus berkembang dan semakin amanah.

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya