Satpolair Polres Pelabuhan Makassar Rutin ki Tauwwa Patroli

15 September 2020 09:53
Satpolair Polres Pelabuhan Makassar Rutin ki Tauwwa Patroli
Satuan Polair Polres Pelabuhan Makassar tingkatkan patroli sekaligus berikan imbauan kamtibmas dan Penerapan Protokol kesehatan pada nelayan lokal saat beraktivitas mencari ikan, Senin (14/09/2020).

BugisPos — Guna menciptakan keamanan di perairan laut wilayah hukumnya, Satuan Polair Polres Pelabuhan Makassar tingkatkan patroli sekaligus berikan imbauan kamtibmas dan Penerapan Protokol kesehatan pada nelayan lokal saat beraktivitas mencari ikan, Senin (14/09/2020).

Kasat Polair AKP Ikhsanuddin, juga menerangkan “bahwa kegiatan Patroli perairan ini bertujuan untuk mencegah tindak pidana illegal fishing, illegal minning, illegal oil dan tindak pidana pelayaran serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah perairan Polres Pelabuhan Makassar” jelasnya.

“Selain patroli dengan tujuan mencegah tindak kriminalitas di wilayah laut, patroli ini juga melakukan sambang ke kapal-kapal nelayan lokal untuk pembinaan kepada nelayan dan mengimbau agar aktif dalam menjaga keamanan dan lingkungan masing-masing” katanya Kasat Polair Polres Pelabuhan Makassar AKP Ikhsanuddin.

Sumber : Humas
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya