Satuan Binmas Polres Gowa Kunjungi ki Tauwwa Puang Lallang

16 September 2020 00:42
Satuan Binmas Polres Gowa Kunjungi ki Tauwwa Puang Lallang
Sat Binmas Polres Gowa tepatnya dihari ke 2 melakukan kunjungan silaturrahmi ke pimpinan Tarekat Takjul Halwatiah pimpinan Malakuti Puang Lallang di jalan poros Pattassang kec.Pattalassang Kab. Gowa.

BugisPos — Pada pelaksanaan Operasi bina Waspada lipu 2020 Covid-19 Sat Binmas Polres Gowa tepatnya dihari ke 2 melakukan kunjungan silaturrahmi ke pimpinan Tarekat Takjul Halwatiah pimpinan Malakuti Puang Lallang di jalan poros Pattassang kec.Pattalassang Kab. Gowa.

Terlihat pada selasa(15/09/2020) Kasat Binmas Polres Akp Ahmad Hamdan SH bersama personilnya silaturrahmi Puang Lallang dalam rangka membangun sinergitas dengan tokoh-tokoh masyarakat serta melakukan bimbingan dan penyuluhan untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kejahatan Radikalisme terorisme Intoleransi dan anti pancasila serta edukasi penerapan protocol kesehatan pencegahan Covid – 19.

Puang Lallang sebagai pimpinan Tarekat Takjul Hal watiyah sangat merespon dengan baik kunjungan Kasat binmas Polres Gowa bersama personilnya dalam mewujudkan silaturrahmi antara Polri dan masyarakat sehingga terbangun kepercayaan ditengah-tengah warga, ucapnya Puang lallang.

Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH mengatakan saat ini pelaksanaan Operasi Bina waspada lipu 2020 covid – 19 memasuki hari ke 2 sasarannya kepada kelompok-kelompok radikal dan anti Pancasila radikalisme dan terosis, pungkasnya.

Sumber : Humas
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya