HTTP Status[404] Errno [0]

Tauwwa, Gerindra Jeneponto Gelar Pendidikan Civil Society Membangun Demokrasi Bermartabat

15 September 2020 10:57
Tauwwa, Gerindra Jeneponto Gelar Pendidikan Civil Society Membangun Demokrasi Bermartabat
Ketua DPC Gerindra Jeneponto Andi Baso Sugiarto kepada awak media, menginstruksikan kepada seluruh kader partai Gerindra Jeneponto

BugisPos — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Jeneponto menggelar pendidikan politik dan temu kader di Kecamatan Tamalatea di kediaman Kader Gerindra, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Sulawesi selatan.

Tema temu kader ialah ” Penguatan partai poltik dan civil society membangun demokrasi bermartabat”

Ketua DPC Gerindra Jeneponto Andi Baso Sugiarto kepada awak media, menginstruksikan kepada seluruh kader partai Gerindra Jeneponto, untuk terus bersosialisasi ke masyarakat.

“Selain itu, para anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, diminta untuk turun langsung ke masyarakat dengan tujuan, untuk mengetahui persoalan kebutuhan masyarakat dan keluhan masyarakat yang harus diperjuangkan di DPRD Jeneponto”tegasnya

Kegiatan seperti ini telah rutin dilaksanakan oleh Gerindra Jeneponto, dalam rangka mempersiapkan partai Gerindra dalam menghadapi event event politik kedepannya.

“Kita aktif melakukan roadshow ke kecamatan dengan menggelar kegiatan seperti ini dan bertatap muka langsung dengan jajaran pengurus PAC, Ranting dan anak ranting, selain itu juga masyarakat akan lebih paham, hanya hanya tahunya mereka menjoblos saat pesta demokrasi” ujar mantan anggota dewan Jeneponto.

Selain itu, Andi Baso Sugiarto Karaeng Tompo menambahkan, bahwa Penguatan partai poltik dan civil society membangun demokrasi bermartabat dalam rangka mempersiapkan partai Gerindra dalam menghadapi event event politik kedepannya, dan kami oftimis meraih sembilan kursi saat pesta demokrasi berlangsung”terangnya.

Kepala Badan Kesbangpol Jeneponto Sarbini Mattewakkang apresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC Gerindra, yang menurutnya baru kali ini partai Gerindra yang pertama mengadakan penguatan partai poltik dan civil society membangun demokrasi bermartabat.

“Selama menjabat Kesbangpol, baru kali ini partai Gerindra mengadakan penguatan partai politik dan civil society membangun demokrasi bermartabat,” ucap Sarbini Mattewakkang.

“Jadi, yang kami harapkan partai lainnya pun sama, apa yang dilakukan hari ini, karena anggaran kegiatan tersebut sudah tersedia,” harapnya.

Hadir pada kegiatan tersebut seluruh pengurus PAC, pengurus ranting partai Gerindra se-Jeneponto

Diketahui adapun Narasumber Ketua DPC Jeneponto Andi Baso Sugiarto, Plt KPU Jeneponto Sapriadi Saleh, Bawaslu Jeneponto Hamka, Kepala Badan Kesbangpol Sarbini Mattewakkang, Anggota Dewan Gerindra H.Aripuddin, Hj Nurlaila Basir SH.

Sumber : Haries

Editor :Zhoelfikar

276 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya