Tauwwa, Wakapolsek Bontomarannu Pimpin ki Operasi Yustisi di Depan Kantor

15 September 2020 21:24
Tauwwa, Wakapolsek Bontomarannu Pimpin ki Operasi Yustisi di Depan Kantor
Gabungan personil Polsek Bontomarannu, Koramil 1409-03 Bontomarannu dan Lurah Borongloe Akbar,SE melakukan operasi yutisi di Depan Kantor Polsek Bontomarannu Lingkungan Balang-Balang, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu Gowa, Selasa (15/9/2020).

BugisPos — Gabungan personil Polsek Bontomarannu, Koramil 1409-03 Bontomarannu dan Lurah Borongloe Akbar,SE melakukan operasi yutisi di Depan Kantor Polsek Bontomarannu Lingkungan Balang-Balang, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu Gowa, Selasa (15/9/2020).

Operasi yustisi dipimpin langsung Wakapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H Mas Arif, SH didampingi Kanit Binmas Ipda Basma dengan sasaran pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Dalam operasi tersebut ada dua orang penumpang angkutan umum yang terjaring selanjutnya dibawa ke kantor Lurah Botongloe dan di lakukan penindakan dengan sikap push up.

“Semoga dengan dilakukannya operasi yustisi masyarakat akan lebih sadar dan taat menerapkan protokol kesehatan sehingga angka penyebaran covid 19 tidak bertambah,” ucapnya H Mas Arif.

Ditempat terpisah Kapokres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bontomarannu mengatakan bahwa “operasi yustisi dilaksanakan untuk mendisiplinkan warga dalam menggunakan masker, TNI Polri tugasnya hanya mem-backup unsur pemerintah terkait dalam hal ini Satpol PP sebagai penegak perda,” tuturnya Iptu H Yuniarso.

Sumber : Humas Bomar
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya