Wujud Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Gusung Salurkan ki Beras pada Warganya

15 September 2020 17:08
Wujud Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Gusung Salurkan ki Beras pada Warganya
Bhabinkamtibmas kelurahan Gusung AIPDA Imran mendistribusikan paket sembako berupa beras kepada Warga binaannya, Selasa (15/09/2020).

BugisPos — Untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas kelurahan Gusung AIPDA Imran mendistribusikan paket sembako berupa beras kepada Warga binaannya, Selasa (15/09/2020).

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas dikelurahan Gusung kecamatan Ujung Tanah, Aipda Imran mengatakan “bahwa penyaluran bansos ini sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak atas mewabahnya virus corona” ucapnya.

“Kami berharap agar dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 ini serta melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga¬† yang kami nilai kurang mampu” jelasnya Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Aipda Imran.

Sumber : Humas/Syahrul
Editor : Adhy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya