Awali Operasi Yustisi, Polres Gowa Gelar ki Apel Gabungan

16 September 2020 23:32
Awali Operasi Yustisi, Polres Gowa Gelar ki Apel Gabungan
Dalam rangka mengawali Operasi Yustisi, Polres Gowa menggelar Apel Gabungan bersama stakeholder terkait, Rabu (16/09/2020) pukul 08.00 wita.

BugisPos — Dalam rangka mengawali Operasi Yustisi, Polres Gowa menggelar Apel Gabungan bersama stakeholder terkait, Rabu (16/09/2020) pukul 08.00 wita.

Kegiatan yang bertempat di Halaman Kantor Polres Gowa dihadiri stakeholder diantaranya Personil Kodim 1409 Gowa dan Satpol PP Kabupaten Gowa serta Personil Polres Gowa yang terlibat.

Apel yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Gowa menekankan agar melakukan tugas sesuai SOP yang berlaku dan tetap kedepankan sikap yang humanis kepada masyarakat.

“Tetap Berikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, dan lakukan pendisiplinan kepada masyarakat yang tidak mau mematuhi peraturan,” ujarnya.

Kegiatan ini pun bertujuan untuk memutus dan menimalisir penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa dengan memberi pemahaman kepada masyarakat melalui Operasi Yustisi.

Sumber : Humas
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya