Bhabinkamtibmas Bontoramba Gowa bersama Unsur Kelurahan Gelar ki Razia Penertiban Masker

16 September 2020 10:39
Bhabinkamtibmas Bontoramba Gowa bersama Unsur Kelurahan Gelar ki Razia Penertiban Masker
Lurah Bontoramba Abd Latif Has SE, setelah itu dilanjutkan operasi penertiban penggunaan masker.

BugisPos — Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Aipda M. Jufri SH, bersama Lurah Bontoramba Abd. Latif Has SE bersama staf kelurahan dengan menggandeng Ketua FKPM Nurdin Dg. Bani serta para ketua Rt dan Rw, menggelar razia penertiban penggunaan masker di lingkungan Bontobaddo kelurahan Bontoramba Kecamatan Simba opu Gowa, Selasa (15/09/20) sore kemarin.

Kegiatan ini diawali dengan apel yang di pimpin Lurah Bontoramba Abd Latif Has SE, setelah itu dilanjutkan operasi penertiban penggunaan masker.

Berlangsungnya kegiatan tersebut, warga masyarakat yang masih mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker diberi teguran agar setiap keluar rumah wajib menggunakan masker.

Pada kesempatan ini pula, Bhabinkamtibmas bersama lurah dan stafnya mengedukasi warga yang tidak pakai masker dengan membagi bagikan masker sebagai bentuk kepedulian penerintah terhadap warga masyarakatnya.

“Kami sebagai bagian dari Satgas Covid-19 tentunya menjadi garda terdepan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di tingkat desa dan melalui Kegiatan ini kami berharap agar masyarakat benar benar menerapkan protokol kesehatan dengan mengedepankan 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak” terangnya Aipda M. Jufri SH.

“Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, sangat mendukung langkah yang sudah di ambil oleh Bhabinkamtibmas Bontoramba bersama Lurah dan stafnya yang juga menggandeng ketua FKPM, karena dengan langkah tersebut agar masyarakat patuh menjalankan protokol kesehatan sehingga dapat menekan penyebaran covid-19 ini” ucapnya.

Sumber : Humas Somba
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya