HTTP Status[404] Errno [0]

GM Pertamina Minta ki Dukungan Gubernur

16 September 2020 14:29
GM Pertamina Minta ki Dukungan Gubernur
GM MOR VII Sulawesi PT Pertamina, Rama Suhut, bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, di Kantor Gubernur Sulsel

BugisPos — GM MOR VII Sulawesi PT Pertamina, Rama Suhut, bersilaturahmi dengan Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Rabu 16 September 2020. Rama Suhut berharap dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, sebab dirinya merupakan GM baru di PT Pertamina MOR VII Sulawesi.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari Bapak Gubernur,” kata Rama Suhut dan langsung direspon positif Gubernur Sulsel.

Mendengar laporan dan harapan dari GM MOR VII Sulawesi PT Pertamina Persero, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah langsung menjawab. ” Siap, kita bersinergitas aja Pak,” katanya.

Nurdin Abdullah mengaku, selama dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di Sulsel, tidak terlalu banyak berada di kantor. Sebab menurut dia, dengan melihat langsung di lapangan, Pemprov Sulsel bisa melihat apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat Sulsel.

“Kita selama ini banyak di lapangan, daripada di kantor terus menunggu orang membawa proposal. Mendingan langsung lihat di lapangan, apa kebutuhan, nanti kita bantu,” pungkasnya (*)

Editor : Zhoelfikar

312 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya