Kapolsek Bontomarannu Gowa Terus Berikan ki Himbauan Dipasar Balang – Balang

16 September 2020 15:42
Kapolsek Bontomarannu Gowa Terus Berikan ki Himbauan Dipasar Balang – Balang
Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H Yuniarso melakukan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Balang- Balang, Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Rabu (16/9/2020).

BugisPos — Untuk mencegah penyebaran covid 19 Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H Yuniarso melakukan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Balang- Balang, Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Rabu (16/9/2020).

Sebelum memasuki pasar nampak Kapolsek Bontomarannu Iptu H Yuniarso didampingi Wakapolsek Bontomarannu Iptu H Mas Arif, bersama Kanit Binmas Ipda Basma, Kanit Sabhara Ipda Basir dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Borongloe Aiptu Muh. Tahir menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan.

Dalam himbauannya Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H Yuniarso terus memberikan penjelasan menggunakan pengeras suara dengan tegas agar masyarakat disiplin 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

”Kesehatan sangat penting di tengah wabah virus corona dengan demikian maka pedagang dan pengunjung pasar wajib memakai masker serta wajib terus ikuti protokol kesehatan”, katanya Kapolsek dalam arahanya.

”Maka jika masih ada masyarakat yang tidak memakai masker dan jika tidak ikuti protokol kesehatan kita akan lebih tegas lagi dengan melakukan sanksi berupa membersihkan kantor atau pasar. Kita mengajak masyarakat agar sehat dan terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19 dengan selalu cuci tangan, menjaga jarak dan wajib memakai masker” imbuhnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bontomarannu bahwa Pendisiplinan protokol kesehatan terus kita lakukan di Kecamatan Bontomarannu untuk menekan jumlah penyebaran covid 19, jadi terus kita lakukan himbauan dan ketegasan kepada masyarakat demi kesehatan untuk kita semua” ucapnya IPTU H Yuniarso.

Sumber : Humas Bomar
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya