Kasat Binmas Polres Gowa Datangi ki Swalayan Shanur di Poros Pallangga

16 September 2020 22:24
Kasat Binmas Polres Gowa Datangi ki Swalayan Shanur di Poros Pallangga
Sat binmas Polres Gowa dibawah komando Akp Ahmad Hamdan SH menyasar Swalayan Shanur jl Poros Pallangga bersama beberapa personil untuk memberikan edukasi protokol kesehatan kepada para pengunjung ataupun kepada manajement swalayan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid - 19.

BugisPos — Dalam upaya percepatan penanggulangan penyebaran Covid – 19 serta untuk memutus mata rantai penularannya juga untuk menjaga munculnya kluster baru Covid-19, Sat binmas Polres Gowa dibawah komando Akp Ahmad Hamdan SH menyasar Swalayan Shanur jl Poros Pallangga bersama beberapa personil untuk memberikan edukasi protokol kesehatan kepada para pengunjung ataupun kepada manajement swalayan sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid – 19.

Pada Rabu (16/09/2020) Kasat binmas Polres Gowa bersama personil lainnya terlihat memasuki salah satu swalayan tri putra yang ada di Kompleks Pallangga Mas
dimana swalayan tersebut pada setiap saat terlihat selalu ramai didatangi oleh pengunjung.

Kasat binmas mengatakan “Kami masuk ditempat ini untuk memberikan pemahaman kepada pengunjung toko dan swalayan untuk tetap menggunakan masker jaga jarak rajin cuci tangan serta jangan berkerumun dan membatasi diri untuk hal-hal yang tidak perlu dan mendesak sekali” katanya.

Lanjut kasat binmas mengatakan bahwa saat ini telah disyahkan perda no 25/2020 kab. Gowa ttg penggunaan masker dan penerapan denda finansial kepada warga yang tidak menggunakan maaker atau ada sanksi lain seperti sanksi sosial membersihkan fasum dan lain sebagainya.

Di konfirmasi pada tempat yang berbeda Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH mengatakan bahwa personilnya tidak akan berhenti apalagi merasa lelah untuk tetap mengeduaksi masyarakat tentang Covid – 19, ujarnya.

Sumber : Humas
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya