Macan Kebo ri Tallo Tetap ji Tauwwa Dukung DP

16 September 2020 22:58
Macan Kebo ri Tallo Tetap ji Tauwwa Dukung DP
Danny Pomanto duduk berdampingan dengan Muhammad Natsir

BugisPos – Ketika Irman Yasin Limpo (None) datang melakukan sosialisasi di Kaluku Bodoa, Tallo, Senin, 14/9/20, dia sempat memasangkan kostum relawan Imun.

Relawan yang dipasangi kostum tersebut, ialah Sirajuddin, yang menyebut dirinya sebagai ketua tim relawan Macan Kebo ri Tallo.

Pada pemberitaan di sebuah media soasial, Sirajuddin adalah ketua Macan Kebo ri Tallo. Komunitas ini, tulis media tersebut, tadinya adalah pendukung Danny Pomanto yang kemudian mengalihkan dukungan ke pasangan None-Zunnun di Pilkada Wali Kota Makassar 2020.

Informasi ini kemudian memantik reaksi Muhammad Natsir, ketua relawan Macan Kebo ri Tallo.

Natsir dikonfirmasi BugisPos, Selasa, 15/9/20, dengan tegas mengatakan bahwa tidak betul Sirajuddin itu ketua Macan Kebo ri Tallo.

Sirajuddin memang pernah menjadi wakil saya di tim Macan Kebo ri Tallo yang saya ketuai, tetapi kemudian yang bersangkutan saya keluarkan dari tim. Jadi informasi yang menyebut Sirajuddin adalah ketua Macan Kebo ri Tallo, adalah informasi yang keliru. Tidak benar itu tegas Muhammad Natsir.

Natsir menegaskan, tim relawan Macan Kebo ri Tallo yang dia ketuai, mendukung sepenuhnya pasangan Danny-Fatma di Pilkada Waki Kota Makassar 2020. Diakui dirinya sejak awal memang sudah berada di kubu Danny Pomanto.

Saya ini tetap tegar mendukung pak DP. Saya sampai mati pun tetap di kubu pak DP tegas Natsir.

Hingga berita ini dipublis, Sirajuddin belum berhasil dikonfirmasi (*)

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya