Polsek Bunganya Polres Gowa Kembali Gelar ki Operasi Yustisi

16 September 2020 21:00
Polsek Bunganya Polres Gowa Kembali Gelar ki Operasi Yustisi
Tim gabungan dari personil Polsek Bunganya Polres Gowa, Pos Ramil Bungaya dan Satpol PP Kecamatan Bungaya kembali melaksanakan Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di jalan poros Desa Bontomanai, kecamatan Bungaya, Rabu (16/9/2020) siang

BugisPos — Hari ke-3 Operasi Yustisi tim gabungan dari personil Polsek Bunganya Polres Gowa, Pos Ramil Bungaya dan Satpol PP Kecamatan Bungaya kembali melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di jalan poros Desa Bontomanai, kecamatan Bungaya, Rabu (16/9/2020) siang

Selain untuk memutus penyebaran virus Covid 19 kegiatan operasi Yustisi ini juga bertujuan memberikan peringatan kepada warga masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah.

Operasi Yustisi ini dipimpin oleh Kapolsek Bungaya Polres Gowa Akp Misbahuddin, S.Sos didampingi oleh Dan Pos Ramil Bungaya Pelda Muh Amin.

Sasaran pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini adalah masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan poros Desa Bontomanai dan saat pelaksanaan operasi masih ditemukan masyarakat yang belum mengunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami memberikan teguran keras kepada masyarakat yang tidak memakai masker, serta memberikan sangsi sosial berupa push up, menyanyikan lagu Indonesia raya dan mengucapkan janji akan memakai masker,” terang Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola,SIK melalui Kapolsek Bungaya menerangkan bahwa push up adalah sanksi sosial yang diberikan dengan tujuan untuk memberikan efek jera, sehingga warga lebih disiplin dalam penggunaan masker.

Sumber : Humas Bungaya
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya