Tauwwa, Kapolsek Somba Opu Gowa bersama Stafnya Dialog dengan Tokoh Pemerintah

16 September 2020 10:26
Tauwwa, Kapolsek Somba Opu Gowa bersama Stafnya Dialog dengan Tokoh Pemerintah
Warkop 36 Kabupaten Gowa antara Kapolsek dengan salah satu tokoh pemerintahan, Selasa (15/09/2020) sore.

BugisPos — Kebersamaan dalam mencapai kesuksesan sangatlah diperlukan dan diharapkan oleh siapapun, tanpa memandang tempat atau lokasi yang ditempat untuk berdialog maupun berdiskusi seperti yang saat ini di Warkop 36 Kabupaten Gowa antara Kapolsek dengan salah satu tokoh pemerintahan, Selasa (15/09/2020) sore.

Hadir dalam bincang bincang di Warkop 36 Gowa, Kapolsek Somba Opu Polres Gowa Kompol Jamaluddin yang didampingi Panit 1 Binmas Polsek Somba opu Iptu Amir dan Panit 2 Iptu H. Manyaurang serta Bhabinkamtibmas Mawang Aipda Muh. Jufri SH bersama Tokoh Pemerintahan dalam hal ini Bapak Lukman Dg. Naba anggota DPRD Kabupaten gowa dari Partai Demokrat.

Dalam bincang bincang tersebut, beberapa hal yang disampaikan Kapolsek sehubungan masalah yang dialami saat ini yang notabenenya sudah Nasional yaitu Penyebaran Covid-19, yang mana sudah dilakukan upaya pencegahan baik melalui media online, media cetak, pemasangan Banner dan lainnya agar masyarakat patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan terutama dalam hal penggunaan masker.

Kapolsek Kompol Jamaluddin juga menyampaikan menjelang Pilkada Kabupaten Gowa 2020 mendatang semoga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, dan semuanya ini tidak lepas dari dukungan dan kerja sama dibangun selama ini baik TNI-Polri, Pemerintah dan Elemen masyarakat.

“Bapak Lukman Dg. Naba selaku Anggota Dewan dari Partai Demokrat sangat merespon apa yang disampaikan Kapolsek Somba Opu Polres Gowa bersama stafnya dan turut mendukungnya dan juga berharap agar penuntasan covid-19 ini dapat selesai dengan cepat sehingga perekonomian kita bisa normal kembali dan mengenai Pilkda mendatang dapat berjalan aman, damai dan sehat sesuai harapan kita semua,” ucapnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H, sangat berharap dengan mengedepankan kearifan lokal ini dapat menjadikan suasana di wilayah gowa dapat berjalan aman sehingga Kamtibmas yang kita dambakan tercapai apalagi menjelang Pilkada mendatang, terimah kasih kepada Kapolsek Somba opu dan stafnya karena sudah melakukan hal positif dengan menggalang tokoh pemerintahan sehingga dapat bersinergi” ucapnya.

Sumber : Humas Somba
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya