Kapolres Gowa Perintahkan Personilnya Lakukan ki Operasi Yustisi Secara Massif

17 September 2020 10:36
Kapolres Gowa Perintahkan Personilnya Lakukan ki Operasi Yustisi Secara Massif
Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola.

BugisPos — Kapolres Gowa AKBP Boy FS Somola usai pelaksanaan apel pagi pada Kamis (17/09/2020) memberikan arahan dan penekanan kepada para personil Polres Gowa dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Penekanan yang disampaikan agat memassifkan upaya pencegahan melalui operasi Yustisi ke semua lokasi dengan melibatkan semua unsur.

“Manfaatkan komunitas maupun tokoh yang ada untuk bersinergi kemudian lakukan patroli secara massif dengan mendatangi tempat-tempat yang dinilai dapat menjadi cluster baru penyebaran Covid-19” ungkapnya Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola.

Untuk lebih memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19 maka Polres Gowa akan membentuk Unit Kecil Lengkap (UKL) yang dalam unit tersebut terdapat semua unsur terkait khususnya Satpol PP yang menjadi ujung tombak penegakan Perda.

Diakhir arahan Kapolres Gowa sebelum mengakhiri pengarahan mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota dalam melakukan upaya pencegahan Covid 19 di kabupaten Gowa dengan berbagai kegiatan dan berharap jangan bosan-bosan untuk mengingatkan masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan, tutur AKBP. Boy FS Somola diakhir arahannya.

Sumber : Humas Polres Gowa
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya