Wakapolsek Bontomarannu Gowa Terus Lakukan ki Himbauan di Pasar Lantebung

17 September 2020 15:39
Wakapolsek Bontomarannu Gowa Terus Lakukan ki Himbauan di Pasar Lantebung
Wakapolsek Bontomarannu Iptu H Mas Arif melakukan himbauan dipasar Lantebung Dusun Lantebung, Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa,Kamis (17/9/2020).

BugisPos — Wakapolsek Bontomarannu Iptu H Mas Arif melakukan himbauan dipasar Lantebung Dusun Lantebung, Desa Pakatto, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa,Kamis (17/9/2020).

Kegiatan himbauan protokol kesehatan dipasar Lantebung tersebut dipimpin Wakapolsek Bontomarannu Iptu H Mas Arif, SH didampingi Kanit Sabhara Ipda Basir dan Kanit Provos Aipda Firdaus.

Dalam himbauannya Wakapolsek menekankan kepada pedagang, pengunjung dan pengendara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak untuk menghindari penyebaran virus corona.

Selain itu wakapolsek juga menegur pedagang untuk memakai maskernya jangan digantung dileher sedangkan pengunjung yang tidak memakai masker Wakapolsek mengarahkan pulang kerumah mengambil masker, ini semata mata untuk menjaga diri dan orang lain agar terhindar dari covid 19.

” Kami melakukan himbauan dan menegur keras kepada pedagang dan pengunjung dipasar Lantebung agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga diri agar terhindar dari penyebaran covid 19,” ucap Iptu H Mas Arif.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH mengapresiasi kegiatan Wakapolsek Bontomarannu yang melakukan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang datang kepasar tanpa menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker,” ujar Kapolres Gowa.

Sumber : Humas Bomar
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya