Matemija, Wisata Terbuka Bahkan Kunjungan Pejabat, Siapa Harus di Copot

18 September 2020 23:53
Matemija, Wisata Terbuka Bahkan Kunjungan Pejabat, Siapa Harus di Copot
Pasalnya Kaporles Dianggap telah melanggar aturan,sebab kapolres beserta jajaran nya yang gencar mensosialisasikan tentang bahaya Covid-19

BugisPos – Youtuber timur kota official yang di perangkan oleh Ambo nai berkunjung di Kab. Sinjai untuk membuat konten yang bertepatan dengan hari polantas, Senin (14/9/2020).

Hal ini yang menuai sorotan. Pasalnya Kaporles Dianggap telah melanggar aturan,sebab kapolres beserta jajaran nya yang gencar mensosialisasikan tentang bahaya Covid-19 kepada masyarakat malahan dia yang membuat masyarakat berkumpul dan banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Melihat berita yang beredar itu yang di angkat oleh salah satu media online, salah satu aktifis, Sambar nama sapaanya angkat bicara.

“kenapa baru sekarang di komentari bahkan di minta kapolres sinjai untuk di copot dari jabatannya ,kenapa tidak di komentari sewaktu menteri pertanian berkujung di Kab. Sinjai beberapa waktu lalu dan Tempat wisata Di Buka Untuk Umum karena saya rasa ada juga yang tidak mematuhi protokol kesehatan tapi kok bungkam, ada apa sebenarnya “jelas sambar .

Apakah Adanya Ambo Nai Di sinjai Masyarakat di Undang Oleh Pihak Polres atau tidak ,mereka datang dengan inisiatif Menyaksikan Langsung Cara pengambilan Videonya.

Selain itu sambar juga meyanyangkan pasalnya dirinya ada oknum tertentu Mencarinya Sampai lubang Semut namun dirinya tidak apa salahnya Bahkan di anggap sebagai Musuh.

“saya Merasa di anggap seorang musuh oleh oknum Tertentu yang membuat statement bahwa saya akan di cari sampai lubang Semut”.

Saya berharap kepada yang mencari saya sampai lobang Semut yang perlu di cari sebenarnya di cari Sampai lobang Semut yang Bikin Berita Hoax tentan Himbauan Yang Mengatasnamakan Dinas di Kabupaten Sinjai.apa tonji saya Kodong sendirika,bukanka siapa siapa tidak ada dekkenku,Bukan Tim juga.

Ada apa di balik ini semua,Kuharap Janganlah Ada dusta Diantara Kita.(Dzoel to kamase masea)

Sumber : Rasyid

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya