BugisPos

Polsek Parangloe Gowa bersama Koramil Terus Laksankan ki Operasi di Pasar Tradisional

Kapolsek bersama anggotanya melaksanakan operasi Yustisi pengunjung Pasar Tradisional Bontojai, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Jum'at (18/09/2020).

BugisPos — Jajaran Polsek Parangloe Polres Gowa bersama Koramil 1409-02 Parangloe kembali melaksanakan Operasi Yustisi, khususnya tempat keramaian.

Seperti terlihat pada saat Tim Gabungan Polsek Parangloe dan Koramil dipimpin Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos didampingi Danramil Danramil Parangloe Kapten Inf Abd Rahman bersama anggotanya melaksanakan operasi Yustisi pengunjung Pasar Tradisional Bontojai, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Jum’at (18/09/2020).

Dalam operasi yustisi tersebut, tim Gabungan melakukan pemeriksaan kepada para pengunjung pasar yang tidak memakai masker dan Kapolsek Parangloe lakukan teguran dan menyampaikan himbauan kepada warga pengunjung pasar.

”Alhamdulillah, kami bersama tim sudah melihat banyak kemajuan masyarakat menggungakan masker dibanding beberapa waktu lalu saat dihari pertama operasi yustisi di pasar bontojai ini sayangkan bagi warga tidak memakai masker ditempat keramaian seperti ini,” ujarnya Kapolsek.

Ia pun mengatakan, bahwa untuk memastikan masyarakat memamaki masker kita tidak bosan-bosannya turun melakukan himbaun dan edukasi tentang Protokol kesehatan dengan mendatangi tempat keramaian seperti pasar untuk lebih mendisiplinkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan.

Didampingi oleh Danramil Kapten Inf Abd Rahman, Kapolsek terus melakukan pemeriksaan bagi warga yang sedang berbelanja untuk memastikan memakai masker sambil memberikan teguran apabila menemui warga tidak memamaki masker dan jaga jarak “Mudah-mudahan dengan hadirnya kami di tempat keramaian seperti pasar bontojai ini diharapkan memunculkan kesadaran dan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat dan dapat menekan angka penyebaran virus si wilayah hukum Polsek Parangloe,” imbuhnya Kasma.

Sumber : Humas Polsek Parangloe
Editor : Syahrul

Exit mobile version