DPW FPI Sidrap Silaturahmi ki Tauwwa Dengan Kapolres Sidrap

19 September 2020 10:40
DPW FPI Sidrap Silaturahmi ki Tauwwa Dengan Kapolres Sidrap
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sidrap bersilaturahmi dengan Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

BugisPos — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Sidrap bersilaturahmi dengan Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, pertemuan tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Sidrap, Jumat 18 September 2020.

Kedatangan organisasi masyarakat (Ormas) itu selain bersilaturahmi mereka juga melaporkan berbagai kejadian di berbagai wilayah di Indonesia seperti penikaman terhadap ulama Syekh M Ali Jabber di Bandar Lampung, selain itu, juga terkait keberadaan tempat hiburan malam atau cafe di wilayah kabupaten Sidrap.

Bendahara FPI Sidrap, Rizal Najamuddin menyampaikan bahwa di kabupaten Sidrap “ada banyak cafe yang menyediakan minuman keras dan pelayan perempuan beroperasi hingga pagi,” ungkapnya

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi menanggapi serius aspirasi yang disampaikan pengurus FPI terkait masalah tersebut dan hal tersebut akan disampaikan dalam rapat forum komunikasi pimpinan daerah Sidrap,” tandasnya.

Sumber : Suriady
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya