Matemija, Mike Tyson Tiduri 1.300 Wanita

19 September 2020 18:49
Matemija, Mike Tyson  Tiduri 1.300 Wanita

BugisPos – Kini nama Mike Tyson kembali muncul ke publik, lantaran dia akan laga comeback melawan Roy Jines JR pada 28 November 2020 mendatang. Dan tentu saja pertarungan ini akan menarik bagi dunia.

Bicara soal masa lalu legenda tinju dunia, Mike Tyson tak akan pernah lepas dari tiga hal ini, prestasi gemilang, kecanduan seks dan narkoba.
Mike Tyson merupakan salah satu petinju terhebat yang pernah ada. 58 pertarungan dengan menang 44 kali dan hanya kalah enam kali adalah rekor yang diciptakan Tyson saat berkarier pada 1985 hingga 2005.
Namanya kini masih tercatat sebagai pemilik rekor juara dunia kelas berat termuda. Rekor tersebut ia raih dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986 setelah menghancurkan Travor Berbick.
Prestasinya bukan cuma itu, Tyson  sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. The Iron Mike, pun diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.
Soal masalah kecanduan seksnya, Tyson punya 1001 cerita. Berbagai kisah intimnya sudah menjadi rahasia umum. Tyson juga sering menceritakan masa kelamnya dulu.
Bukan cuma Tyson yang mengakui, sejumlah orang-orang terdekatnya dulu pernah menceritakan kegilaanya terhadap seks.  Pengawal Tyson, Rudy Gonzalez pernah mengungkapkan, mantan bosnya itu begitu teliti dengan urusan seksualnya.
Bahkan, Tyson sampai tahu berapa jumlah wanita yang pernah ditidurinya yang berjumlah kurang lebih 1300 orang.
“1300 itu tidak untuk satu malam atau pesta seks. Dia rutin mengencani orang-orang itu. Banyak dari mereka adalah wanita yang namanya Anda kenal,” kata Rudy, dikutip fightstate.
Sementara mantan manajer Tyson, Rory Holloway dalam bukunya Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson, menerangkan bahwa Tyson pernah berhubungan seks di dalam toilet umum karena sudah tidak mampu menahan nafsu. Tak tanggung-tanggung, Tyson bercinta dengan supermodel asal Inggris, Naomi Campbell.
Holloway menceritakan, ketika itu Tyson dan Naomi bertemu pada pesta yang digelar penyanyi Hiphop, Russell Simmons. Tyson dan Naomi sempat berbincang sesaat, kemudian si Leher Beton mengedipkan matanya kepada Naomi sambil berjalan.
“Saya sempat mengusap mata meyakinkan bahwa yang saya lihat adalah Naomi. Setelah itu Tyson menitipkan minumannya kepada saya karena ingin pergi ke toilet,” kata Holloway, dikutip Sportbible.
“Namun, tak lama kemudian, Naomi mengikutinya, dan yang saya lakukan adalah memberitahu kepada tamu lain bahwa toilet sedang tidak bisa digunakan,” sambungnya
Tyson saat ini sedang bersiap diri untuk menjalani laga bersejarah dalam hidupnya. Setelah 15 tahun pensiun, si Leher Beton bakal kembali naik ring untuk melakoni laga amal. Tyson bakal menghadapi Roy Jones Jr pada 28 November 2020.
Petinju legendaris Mike Tyson membongkar rahasia tubuh dahsyatnya di usia setengah abad. Tyson, 54 tahun menggemparkan pecinta tinju dunia dengan penampakan tubuhnya beberapa waktu belakangan ini.

Sudah 15 tahun dia pensiun dari dunia tinju profesional. Namun, bentuk tubuhnya masih saja terlihat mengerikan. Sejak Mei 2020 lalu, Tyson memang kerap memamerkan latihan keras di media sosial miliknya.
Kegiatan menyiksa diri itu ia lakukan sebagai persiapan menuju laga comeback-nya melawan Roy Jones JR pada 28 November 2020 mendatang. Tyson mengakui bahwa saat ini dia sudah dalam kondisi terbaiknya. Melansir The Sun, Tyson berhasil menurunkan berat badannya dan mengembalikan kecepatan pukulan.

Sebelum mengumumkan comeback, Tyson memiliki berat badan 131 kg, Kini, Si Leher Beton mengalami penurunan berat badan sekitar 32 kg dan kini memiliki berat badan 99 kg. Tidak mudah bagi Tyson untuk mendapatkan hasil itu, butuh latihan keras dan pengorbanan.

“Saya melakukan angkat beban dengan banyak repitisi dan gerakan eksplosif, menjadi bugar tidaklah mudah, ini adalah hal yang berkelanjutan, itu adalah konsistensi,” kata Tyson kepada Joe.

Latihan saja belum cukup, Tyson pun harus mengatur pola makannya. Sejak pengumuman comeback, Tyson menjadi seorang vegan. Dia kini memandang makanan sebagai sesuatu yang menyehatkan tubuh, bukan untuk kesenangan.
“Saya menyadari hal-hal yang baik untuk orang lain seperti kangkung, sayuran dan blueberry. Menurut saya itu sangat beracun, itu tidak baik  untuk golongan darah dan kondisi kesehatan saya,” ucapnya.
Tyson juga merekrut pelatih pribadi untuk mengontrol pola makan dan kemampuan angkat bebanya yakni Brad Rowe. Menariknya, Rowe sama sekali tidak memiliki karier di dunia tinju, melainkan seorang mantan binaragawan yang kini menjadi pelatih binaraga.
Rowe pun menjadi saksi bagaimana Tyson berusaha mati-matian untuk membentuk tubuhnya yang mengerikan. “Mike latihan enam hari satu pekan, dia akan makan sedikit lalu pergi ke rumah saya,” ucap Rowe (**)

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya