Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Gelar ki Operasi Yustisi Masker

19 September 2020 13:35
Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Gelar ki Operasi Yustisi Masker
Jum'at Malam (18/09/2020) bertempat di halaman Polres Gowa, Kasat Sabhara Polres Gowa AKP AL HABSI .SH.

BugisPos — Pada hari Jum’at Malam (18/09/2020) bertempat di halaman Polres Gowa, Kasat Sabhara Polres Gowa AKP AL HABSI .SH. Sebagai pengendali operasi dan memimpin apel konsolidasi yang dihadiri oleh tim gabungan personil Kodim 1409 Gowa, Sat Sabhara Unit Turjawali Polres Gowa dan Satpol-PP Kabupaten Gowa.

Memasuki hari kelima, kegiatan ini dibagi menjadi beberapa titik, depan bank Sulselbar (BPD) yang kordinir oleh kasat Sabhara AKP AL HABSI SH, dan patroli mobile yang di kordinir KBO Sabhara Iptu Abdul Hakim.

Tak hanya itu, Dalam operasi kali ini personil dibekali dengan blangko pelanggaran, yang mana setiap pelanggar akan di data pada blangko tersebut.

Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi yustisi penggunaan masker dalam menerapkan adaptasi kebiasaan baru sekaligus mensosialisasikan Perda Kab. Gowa No. 25 tahun 2020 yang di dalamnya diatur tentang kewajiban penggunaan masker serta sanksi atau denda bagi yang tidak mentaatinya.

“Pada patroli mobile menyaring beberapa masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19 di data dan diberi himbauan, semoga membuahi hasil dengan menimalisir penyebaran covid-19,” ujarnya

Sumber : Humas
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya