Personil Gabungan Kec. Bontonompo Selatan Gowa Gelar ki Operasi Yustisi

20 September 2020 21:55
Personil Gabungan Kec. Bontonompo Selatan Gowa Gelar ki Operasi Yustisi
Personil gabungan dari Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa bersama anggita TNI Pos Ramil Bontonompo Selatan serta Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi dijalan Poros Bontoramba - Tindang.

BugisPos — Minggu (20/09), Personil gabungan dari Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa bersama anggita TNI Pos Ramil Bontonompo Selatan serta Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi dijalan Poros Bontoramba – Tindang.

Kegiatan operasi yustisi yang melibatkan unsur TNI-Polri, Satpol-PP, dengan jumlah keseluruhan personil 10 orang di pimpin oleh Kapolsubsektor Bontonompo Selatan IPDA Muh. Haris, SH.

“Operasi yustisi ini bertujuan untuk menertibkan para warga pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang melintas dijalan raya agar menggunakan masker, warga yang tejaring tidak menggunakan masker diberikan peringatan dan tindakan disiplin berupa push-up” ungkapnya IPDA Haris.

“Tak lupa pula tim menyampaikan himbauan agar warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, selama masa pendemi ini yaitu 3M, Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak” tambahnya.

Kasubsektor Bontonompo Selatan menyampaikan bahwa, “kita para aparat negara, jangan pernah bosan untuk terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi ini, dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19”, tuturnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilakukan selama masa pandemi ini berlangsung, dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi himbauan pemerintah agar penyebaran virus Covid-19 ini tidak bertambah banyak lagi.

Sumber : Humas Polsek Bajeng
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya