Tak Kenal Hari Libur, Kapolsek Manuju Dampingi ki Kapolres Gowa

20 September 2020 21:58
Tak Kenal Hari Libur, Kapolsek Manuju Dampingi ki Kapolres Gowa
Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola S.Ik. MH pada siang tadi kembali menyambangi warga prasejahtera.

BugisPos — Tak mengenal libur, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola S.Ik. MH pada siang tadi kembali menyambangi warga prasejahtera.

“Ada 5 warga dari dua desa yang menerima tali asih siang tadi dan mereka merupakan warga pra sejahtera yang selama ini hidupnya sangat sederhana” ungkapnya Kapolsek Manuju IPDA Jamaluddin.

Pemberian tali asih dilakukan Kapolres Gowa di saat senggang di tengah pelaksanan kegiatan olah raga yang digandrunginya.

Kehadiran Kapolres Gowa disambut hangat Kepala Desa Manuju Syamsir Malaganni kr. Naba dan saat dikonfirmasi terkait kunjungan Kapolres Gowa mengatakan,”l “saya selaku aparat desa mengapresiasi bentuk kepedulian yang dilakukan Kapolres Gowa tadi dan hal ini menjadi motivasi buat saya untuk dapat melakukan hal yang sama, tuturnya Syamsir Malaganni.

Kapolsek menuju saat dikonfirmasi terkait kegiatan Kapolres Gowa di wilayah tugasnya nya mengatakan, “benar siang tadi bapak Kapolres berolahraga di kecamatan Manuju kemudian dalam kesempatan tersebut bapak juga menyambangi warga desa disini kemudian memberikan tali asih” jelasnya.

Sumber : Humas Polsek Mamuju
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya