Aja Tallupai, Ingatkan Pakai Masker Mobil Kapolres Bone Beserta Kendaraan Dinas Dibranding

25 September 2020 19:59
Aja Tallupai, Ingatkan Pakai Masker Mobil Kapolres Bone Beserta Kendaraan Dinas Dibranding

BugisPos – Segala daya upaya dikerahkan oleh pihak kepolisian Polres Bone untuk menekan penyebaran dan pencegahan wabah Covid 19, mulai dari Sweeping rutin pengendara yang tidak pakai masker, memberikan imbauan setiap saat sampai dengan peringatan melalui branding mobil.

Polres Bone pasang branding “Ayo Pakai Masker”, “Bone Bermasker”, dan “3M + 1T” di kendaraan dinas kepolisian hingga kendaraan dinas Kapolres Bone.

Pemasangan branding disetiap kendaraan dinas, bagian dari upaya sosialisasi pemakaian masker dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. berharap melalui pemasangan branding bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’, “Bone Bermasker”, dan “3M + 1T”akan mengingatkan masyarakat untuk selalu ingat memakai masker setiap bepergian atau keluar rumah.

“Melalui cara ini termasuk salah satu cara efektif dalam sosialisasi mengajak masyarakat dalam penggunaan masker, karena kendaraan dinas digunakan sebagai alat transportasi untuk bertugas yang setiap saat keluar melaksanakan patroli dan himbauan di tempat umum” tegas Try Handako Jumat, 25/09/2020.

Try Handako meneruskan pesan Presiden Joko Widodo yang dalam amanahnya menginstruksikan kepada seluruh aparatur negara agar kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilakukan secara bertahap, mulai dari mengenakan masker terlebih dulu, cuci tangan dengan bersih dan jangan lupa jaga jarak,pesannya.

Sumber : r/Sadli

Editor : ZHoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya