Andi Anwar Purnomo Ajak ki Kader PKB di Sinjai Besarkan Partainya

25 September 2020 18:23
Andi Anwar Purnomo Ajak ki Kader PKB di Sinjai Besarkan Partainya

BugisPos.- Pengurus DPW PKB Sulawesi Selatan melaksanakan Bimtek Penataan struktur pengurus Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) di kantor DPC PKB Kab.Sinjai.

Dalam penataan struktur yang dilakukan oleh tim strukturisasi zona 6, meliputi kabupaten Sinjai dan Bulukumba, dikemas dalam Focus Group Diskussion Tools Penataan struktur DPAC se Kabupaten Sinjai.

Koordinator zona strukturlisasi, Andi Muhammad Anwar Purnomo mengatakan, kami sebagai partai yang berangkat dari partai papan menegah, untuk menuju papan atas.

Menurutnya, kegiatan FGD ini harus rutin dilaksanakan selain sebagai ajang silaturahmi, bisa mengukur langkah-langkah strategis partai untuk menghadapi persaingan-persaingan serta meretas konflik partai.

” Jujur saja berbicara konflik PKB sudah selesai,” tegas Andi Anwar yang juga putra Bupati Bulukumba A.M.Sukri Sappewali

Andi Aan, sapaan akrabnya menambahkan, yang harus kita lakukan adalah bagaimana kita bisa mengangkat kursi PKB untuk menuju partai ke papan atas. ” Itu bisa kita lihat dari gebrakan yang dilakukan PKB dari pileg 2014 dan 2019 dimana untuk DPRD Provinsi dari 3 kursi menjadi 8 kursi. Untuk DPR RI dari kosong menjadi 2 kursi. Itu salah satu bukti bahwa kita sudah layak untuk naik kelas,” terang Andi Aan yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya