Kalahkan ki SMP 4 Watang Sidenreng Dengan Skor 8-0, SMP 1 Dua Pitue Melaju mi Tauwwa ke Babak Semi Final

28 September 2020 18:14
Kalahkan ki SMP 4 Watang Sidenreng Dengan Skor 8-0, SMP 1 Dua Pitue Melaju mi Tauwwa ke Babak Semi Final
SMP 1 Dua Pitue.

BugisPos — Dalam lanjutan Liga Pelajar Tahun 2020 tingkat Kabupaten Sidrap kembali mempertemukan dua tim pelajar yakni SMP 1 Dua Pitue vs SMP 4 Maritengngae yang berlangsung di Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap, Senin (28/9/2020).

Dimana dalam pertandingan tersebut berlangsung dengan seru dan menarik karena kedua tim silih berganti melakukan serangan.

Hasil usaha dan kerja keras para pemain asuhan Faisal Sinampe membuahkan hasil dan meraih kemenangan setelah mengalahkan SMP 4 Watang Sidenreng dengan skor telak 8-0 dan membawa SMP 1 Dua Pitue melaju ke babak semi final Liga Pelajar 2020.

Saat ditemui Faisal Sinampe selaku pelatih SMP 1 Dua Pitue mengatakan bahwa Alhamdulillah atas kerja keras anak-anak didik kami dapat meraih kemenangan dan semoga saja dipertandingan selanjutnya kembali berhasil meraih kemenangan,” ungkap Faisal.

Sekedar untuk diketahui tim yang berhasil meraih tiket ke babak semi final yakni SMP 1 Pangsid Kecamatan Maritengngae, SMP 2 Kecamatan Baranti, SMP 1 Kecamatan Dua Pitue, dan SMP 1 Panca Rijang

Berikut jadwal semi final Liga Pelajar :

Hari Rabu 30 September 2020 : SMP 1 Kecamatan Maritengngae vs SMP 1 Dua Pitue,

Hari Kamis 1 Oktober 2020 : SMP 1 Kecamatan Baranti vs SMP 1 Kecamatan Panca Rijang

Sumber : Suriady
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya