Kodong, Nenek di Gowa Ditemukan Tewas di Pinggir Kali

29 September 2020 19:43
Kodong, Nenek di Gowa Ditemukan Tewas di Pinggir Kali
Penemuan sesosok jasad perempuan menggegerkan warga setempat di Dusun Bonto-bonto, Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa

BugisPos– Penemuan sesosok jasad perempuan menggegerkan warga setempat di Dusun Bonto-bonto, Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Selasa 29 September 2020.

Jasad yang diketahui bernama Dg Soho (72) ditemukan mengapung pada pukul 10.05 WITA oleh dua warga yang hendak memancing di lokasi penemuan mayat.

Dari hasil keterangan pihak keluarga korban menjelaskan bahwa korban Dg Soho meninggalkan rumah pada hari Sabtu 26 September 2020 sekitar pukul 06.00 WITA.

Kemudian pihak keluarga melakukan pencarian namun tidak ditemukan selanjutnya melaporkan kejadian kepada Bhabinkamtibmas.

kasubag humas polres Gowa AKP.M. Tambunan menjelaskan kronologi penemuan mayat tersebut saat saksi mencium bau tak sedap.

“Saat kedua warga memancing selanjutnya mencium bau tak sedap lalu kedua warga tersebut mencari sumber bau. Saksi (Dg Nappa) saat itu kemudian mendatangi TKP dan melihat sesosok mayat tersangkut di kayu dalam posisi tengkurap dan terapung di bantaran kali,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut selanjutnya saksi melaporkan kejadian ke Polsek Bontomarannu dan sekitar pukul 12.05 WITA.

Personil Polsek Bontomarannu bersama Tim Inafis Polres Gowa mendatangi TKP kemudian melakukan identifikasi selanjutnya mayat dievakuasi ke rumah korban yang berada di Dusun Borongrea Desa Bili Bili.

Setelah dilakukan komunikasi dengan pihak keluarga selanjutnya pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, tambahnya.(Wi)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya