Kandaskan ki SMP 1 Dua Pitue 3-1, SMP 1 Pangsid Maritengngae Melenggang mi Tauwwa ke Babak Grand Final

30 September 2020 20:54
Kandaskan ki SMP 1 Dua Pitue 3-1, SMP 1 Pangsid Maritengngae Melenggang mi Tauwwa ke Babak Grand Final
SMP 1 Tantu Tedong Kec. Dua Pitue.

BugisPos — Liga Pelajar tahun 2020 telah memasuki babak semi final mempertemukan dua tim tangguh yakni SMP 1 Pangsid Kec Maritengngae vs SMP 1 Tantu Tedong Kec. Dua Pitue, semi final pertama Liga Pelajar tersebut berlangsung di Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap, Rabu 30 September 2020.

Pertandingan di babak semi final pertama tersebut berjalan dengan seru dan menarik karena kedua tim silih berganti melakukan serangan baik dari sektor sayap maupun sektor tengah.

Beberapa peluang tercipta yang dimiliki tim SMP 1 Pangsid maupun SMP 1 Dua Pitue belum dikonfersi jadi gol.

Selain pertandingan berlangsung dengan seru dan menarik, nampak pula ditengah lapangan pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi dan keras.

Hasil usaha dan kerja keras anak asuhan Mubarak Tahir membuahkan hasil melalui pemain Faqih (2), dan merubah papan skor 1-0 untuk keunggulan sementara SMP 1 Pangsid dan skor tidak berubah hingga turun minum.

Diawal babak kedua, dua tim kembali menyusun strategi bermain dan berusaha menciptakan gol, SMP 1 Pangsid berusaha menambah keunggulan dan SMP 1 Tanru Tedong Kec. Dua Pitue berusaha menyamakan kedudukan.

Di babak kedua semi final pertama Liga Pelajar kembali SMP 1 Pangsid Kembali menambah keunggulan melalui pemain Hafisal (19) dan merubah kedudukan skor 2-0 untuk keunggulan sementara SMP 1 Pangsid Kec. Maritengngae.

SMP 1 Pangsid kembali memperbesar keunggulan melalui pemain Resky (11) dan merubah papan skor 3-0 untuk SMP 1 Pangsid Kec. Maritengngae.

Dimenit akhir pertandingan babak kedua On gol yang dilakukan pemain Bek SMP 1 Pangsid Kec. Maritengngae, Bajenna (3).

Akhirnya SMP 1 Pangsid Kec. Maritengngae melenggang ke babak grand final Liga Pelajar 2020 tingkat Kab. Sidrap.

Untuk diketahui babak semi final kedua akan berlangsung SMP 1 Kec. Panca Rijang vs SMP 2 Kec. Baranti.

Sumber : Suriady
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya