Darami, Miliki ki Sabu Oknum PNS ri Jeneponto Ditangkap ki Polisi

02 October 2020 12:33
Darami, Miliki ki Sabu Oknum PNS ri Jeneponto Ditangkap ki Polisi
penggeledahan terhadap seorang lelaki yang dicugai memiliki narkoba jenis sabu

BugisPos — Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Jeneponto melakukan penggeledahan terhadap seorang lelaki yang dicugai memiliki narkoba jenis sabu.

Penggeledahan dilakukan di Pekarangan Hotel Sari, Lingkungan Kalukuang, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu.

Kabag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama mengatakan kronologi kejadian penggeledahan terhadap pelaku (Seniman Hidayat).

“Sesuai informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa pelaku tersebut sering melakukan transaksi peredaran serta penyalahgunaan narkotika jenis Sabu,” ujar AKP Sahrul Regama.

“Pada saat itu tim melihat pelaku sedang berada dipekarangan Hotel Sari, sehingga tim langsung mendekati pelaku kemudian memperkenalkan diri, lalu dilakukan penggeledahan terhadap pelaku, dan dalam penguasaan pelaku tersebut ditemukan Barang Bukti,” lanjut AKP Syahrul Regama, Jumat (2/10/2020).

“Barang bukti yang ditemukan dalam penguasaannya adalah 1 sachet plastik klip sedang berisi 9 sachet plastik klip kecil berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis Sabu yg masing masing diisolasi warna hitam dan bening dengan berat bruto 2,56 gram, 1 buah pembungkus rokok gudang garam surya,” ungkapnya.

Diketahui pelaku, Seniman Hidayat yang merupakan seorang PNS disalah satu kantor yang ada di kabupaten Jeneponto, guna untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ia kini ditahan di Mapolres Jeneponto.

Sumber : Haries

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya