Heboh ki Dinar Candy Soal Perawan dan Celana Dalam

08 October 2020 14:29
Heboh ki Dinar Candy Soal  Perawan dan Celana Dalam
Dinar Candy

BugisPos — Artis Nikita Mirzani dikenal sering membuat berbagai konten video yang cukup fenomenal. Salah satunya membicarakan kehidupan ranjang dari para bintang tamunya yang hadir.
Beberapa artis yang pernah menjadi bintang tamu diantaranya Gilang Dirga, Gofar Hilman, dan masih banyak lagi.
Melalui video terbaru di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Ia berkolaborasi dengan DJ seksi, Dinar Candy.
Video berjudul ‘DINAR CANDY, DIPANCING SEDIKIT KELUAR SEMUA! DUET YANG KACAU!!!’ cukup banyak membahas berbagai macam hal yang cukup pribadi.
Salah satunya saat Nikita membacakan pertanyaan dari salah satu warganet terkait keperawanan Dinar Candy. Perempuan yang baru saja menjual celana dalam bekasnya itu langsung menjawab dengan tegas.
Dinar yang hingga saat ini masih belum menikah mengaku masih perawan. Tidak puas dengan jawaban Dinar, Nikita pun terus mendesak Dinar untuk jujur.
“Masih, di KTP gua kan belum nikah masih perawan. Aku kan masih ada orang tua ngerti gak sih. Menghargai perasaan mereka. Kesiksa gue disini,” ucap Nikita dikutip VIVA, Sabtu, 3 Oktober 2020.
Meski sudah berganti pertanyaan, ternyata Nikita masih belum puas juga. Ia kembali menanyakan hal-hal terkait keperawanan kepada Dinar. Ia pun menjawab jika keperawanannya akan hilang jika sudah menikah nanti.
“Belum hilang dibilangin ahk. Kalau udah nikah baru hilang,” katanya.
Bersama Deddy Corbuzier
Belum lama ini, DJ seksi Dinar Candy juga hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Deddy Corbuzier. Dalam konten YouTube tersebut,  Deddy dan Dinar membicarakan banyak hal, salah satunya mengenai Dinar yang menjual celana dalam bekas pakai.
Diketahui, beberapa waktu yang lalu Dinar memang sempat membuat kehebohan karena berani menjual celana dalamnya yang bekas dipakai. Celana dalam bekas pakai itu laku dengan harga Rp50 juta.
Kenapa lo enggak DM (Direct Message) gua dulu jualan celana dalam? tanya Deddy kepada Dinar dikutip VIVA, Kamis, 24 September 2020.

Kemudian, Dinar tampak menjawab dengan menawarkan celana dalam miliknya yang lain kepada Deddy.
“Ya sudah om masih ada dua lagi, kata Dinar Candy.
“Hah, lu cuma punya celana dalam 3? tanya Deddy Corbuzier lagi.
“Ya enggak. Ada yang lainnya. Kalau om serius mau, ada dua lagi, lumayan kan Rp100 juta. Kan aku nargetin waktu itu cuma 3 (celana dalam) doang yang dijual, jawab Dinar menjelaskan.
Kemudian, Deddy tampak bercanda dengan menanyakan harga celana dalam yang sedang dipakai oleh Dinar ketika menjadi bintang tamu dalam konten YouTube-nya.
“Kalau yang sekarang dipakai berapa harganya? tanya Deddy.
“Mau om? Aku enggak pakai celana dalam balik. Cash om, jawab Dinar sambil tertawa dan bertepuk tangan.
Lantas, Deddy Corbuzier kembali mengajukan pertanyaan apakah Dinar Candy memakai celana dalam atau tidak, ketika datang menjadi bintang tamu dalam konten YouTube-nya tersebut.
“Tahu dari mana, Dinar Candy enggak pake bra. Bisa saja Dinar Candy gak pakai celana dalam ke sini kan? tanya Deddy.
Kemudian, dengan percaya diri, Dinar mengatakan bahwa dirinya memakai celana dalam. Bahkan, Dinar menunjukkan celana dalam yang sedang dipakainya kepada Deddy. Aksi Dinar tersebut tampak lucu.
“Pakai ini mah om tuh (pakai celana dalam). Ini kan ada bolongan tuh om, tinggal dilihat saja warnanya hijau, kata Dinar Candy sambil menunjukkan.
“Mana? Oh iya, benar. Ada warna hijau. Ada itu celana dalam, kata Deddy Corbuzier merespons (*)

Editor : ZHoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya