Kodong, SLB Sinjai Terbakar ki

11 October 2020 01:09
Kodong, SLB Sinjai Terbakar ki
api membesar membuat warga disekitar sekolah berhamburan. Beberapa warga berteriak meminta bantuan untuk segera dipadamkan

BugisPos —┬áTelah terjadi kebakaran di Sekolah Luar Biasa (SLB) Sinjai, di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (10/10/20) pukul 15.00 WITA, sore ini.

Menurut pantauan Bugispos.com dilapangan, api membesar membuat warga disekitar sekolah berhamburan. Beberapa warga berteriak meminta bantuan untuk segera dipadamkan, belum ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Tak lama setelah itu, berselang beberapa menit pemadam kebakaran datang dengan sigap. 2 mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan sijago merah.

Akibat dari kebakaran tersebut, SLB ditaksir mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Hingga berita ini terbitkan, belum ada informasi detail terkait benda apa saja yang terbakar dan apa penyebab kebakaran tersebut sebab proses pemadaman masih berlangsung ditempat kejadian. Masyarakat dan Pemadam kebakaran masih bergotong royong memadamkan api tersebut.

Sumber : Rasyid

Editor : Zhoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya