Magello, Wamenag Zainut Tauhid Minta MA IPNU-IPPNU Berkolaborasi

10 October 2020 18:22
Magello, Wamenag Zainut Tauhid Minta MA IPNU-IPPNU Berkolaborasi

BugisPos — Wamen Kemenag RI H. Zainut Tauhid Sa’adi selaku Dewan Kehormatan/Penasehat MA IPNU Pusat mengingatkan pengurus Majelis Alumni Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Sulsel hendaknya memelihara silaturahmi dan berkolaborasi dengan Kakanwil Kemenag setempat di dalam membangun moral dan akhlak ummat.
Harapan besar Wamen Zainut Tauhid tersebut disampaikan saat bersilaturrahmi dengan pengurus MA IPNU Sulsel, seusai menjadi pembicara utama dalam dialog kebangsaan yang dilangsungkan PW NU Sulsel, di Grand Alauddin Hotel, Jumat malam (09/10/2020).

Pengurus MA IPNU yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut Wakil Ketua Presidium H. M. Jaelani, S.Ag., M.Ag., Bendahara Ir. H. M. Razak Mustafa, H. Misbahuddin, S.Ag.,M.Ag., Prof. Dr. H.M. Arfin Hamid, SH.,MH., dan H. Jurlan Em Saho’as (Ketiganya anggota Dewan Penasehat/Kehormatan).

Selain berpesan kepada pengurus presidium MA IPNU, Wamen juga berpesan kepada Kakanwil Kemenag Sulsel KH. Khaerani yang mendampingi Wamen untuk menaruh perhatian dan membantu majelis alumni di daerahnya di dalam mewujudkan program kerjasama dalam pembinaan ummat.

“Bahaya laten yang harus kita jaga bersama adalah gerakan yang menginginkan NKRI ini lenyap,” pinta H. Zainut Tauhid.

Saat Wakil Ketua Presidium MA IPNU H. M.Jaelani menyampaikan rencana kegiatan Raker bersama IPNU-IPPNU di Bantaeng Januari 2021 mendatang,. Wamen minta supaya diaturkan jadwalnya agar dapat hadir dalam acara tersebut (*).

Editor : ZHoelfikar

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya