Pelda Bachtiar Ajak ki Tauwwa Pemilik dan Pengunjung Warkop Patuhi Protkes

10 October 2020 14:21
Pelda Bachtiar Ajak ki Tauwwa Pemilik dan Pengunjung Warkop Patuhi Protkes
Pelda Bachtiar usai memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada pemilik dan masyarakat pengunjung Warkop Mr. Coffe di Kompleks Pasar lama, Kecamatan Benteng, Sabtu (10/10/2020) pagi.

BugisPos — Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona di tubuh kita, salah satu cara yang perlu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dan juga didukung oleh imunitas tubuh yang sehat dengan rajin berolahraga.

Hal tersebut disampaikan, Pelda Bachtiar usai memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada pemilik dan masyarakat pengunjung Warkop Mr. Coffe di Kompleks Pasar lama, Kecamatan Benteng, Sabtu (10/10/2020) pagi.

Dikatakannya, bahwa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 menjadi sangat penting untuk kita selalu taat pada anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Kepada pemilik dan masyarakat pengunjung warkop Mr. Coffe dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujar Bintara Tinggi Operasi Latihan Kodim 1415/Selayar, Pelda Bachtiar Bundu.

Pelda Bahtiar juga mengungkapkan bahwa menjaga kesehatan tanpa dibarengi usaha dan kemauan maka hasilnya akan sia sia. Olehnya itu ketika kita punya niat untuk sehat apalagi ditengah pandemi saat ini maka patuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dan juga mantapkan kemauan untuk selalu berolahraga.

Sumber : Ucok Haidir
Editor : Syahrul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya