Kusuka na, Wagub Sulsel Jadi Bintang Tamu Kopdar 10 Tahun Gojek

11 October 2020 07:39
Kusuka na, Wagub Sulsel Jadi Bintang Tamu Kopdar 10 Tahun Gojek
10 th Anniversary Gojek

BugisPos — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menjadi salah satu bintang tamu spesial Kopdar Ten to Ten dalam acara ‘Road To Gojek 10 Tahun Anniversary’, Sabtu (10/10/2020).

Andi Sudirman Sulaiman mengikuti acara ini secara virtual dan membahas terkait “Peran Mitra Gojek Untuk Sulawesi Selatan”.

Wagub Sulsel mengakui, bahwa hari ini merupakan hari spesial untuk teman-teman Gojek.

“Tentu dengan banyak pengalaman-pengalaman yang dilewati mulai dari masa sebelum pandemi hingga masa pandemi ini, adalah Gojek menjadi yang terdepan dalam hal adaptasi kebiasaan baru,” ungkapnya.

Lanjutnya, “dimana semua serba terbatasi, tetapi Gojek bisa survive (bertahan) di tengah pandemi. Apa rahasianya, adalah sebuah teknologi karya anak bangsa oleh PT Aplikasi Karya Anak Bangsa yang telah membentuk Gojek,” bebernya.

Orang nomor dua di Sulsel itu berharap, Gojek bisa membuka sistem aplikasi yanh memudahkan orang-orang menjadi mitra. “Sehingga UKM-UKM bisa melakukan pendaftaran secara online. Maka ekonomi kita bisa menggeliat dan UKM-UKM kita sebagai fundamental, sebagai basic kekuatan ekonomi Sulsel di tengah masalah pandemi ini,” pungkasnya.

Ia pun akan terus menunggu inovasi-inovasi yang akan dilakukan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa.

“Harus melihat situasi dan peluang bahwa harus menciptakan solusi kreatif, solusi inovatif, dan solusi teknologi dengan pendekatan untuk menciptakan karya anak bangsa. Semua serba dibatasi, maka yang kita butuh adalah anak-anak yang inovatif dan kreatif,” harapnya.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kata dia, selalu terbuka untuk hadir membantu, khusus bermanfaat untuk masyarakat banyak. “Anytime, kita berdiskusi bagaimana yang bisa kita lakukan dengan pendekatan-pendekatan apapun yang bisa menguntungkan bagi masyarakat dan Gojek dan Pemerintah sebagai pelayan masyarakat. kami doakan semoga terus berjaya Gojek untuk semua inovasi dan ini adalah karya anak bangsa yang perlu untuk kita dukung,” tegasnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya