PKL di K-Apel, Mahasiswi UMI “Takbangka” Dikunjungi Legislator

11 October 2020 14:14
PKL di K-Apel, Mahasiswi UMI “Takbangka” Dikunjungi Legislator
Anwar Faruq didampingi Founder K-Apel Rahman Rumaday memberikan motivasi kepada anak anak K-Apel.

BugisPos — Anggota DPRD Kota Makassar Anwar Faruq kunjungi mahasiswi PKL UMI di lokasi pembinaan Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) Jalan Dg. Tata 3 Lorong 8 Kelurahan Parangtambung, Sabtu (10/10/2020).

Anwar Faruq hadir memberikan motivasi kepada mahasiswa PKL dan anak-anak binaan K-Apel sekaligus memastikan pemasangan WIFI untuk anak-anak binaan K-Apel dalam mempermudah belajar mereka secara online.

Mahasiswa PKL, Diana dan Leni merasa “takbangka” (kaget) bercampur sangat senang serta bangga karena tiba-tiba dikunjungi oleh legislator PKS ini.

“Kami diberi motivasi dan semangat untuk terus berbagi kepada sesama tanpa harus lewat PKL selesai PKL dari K-Apel harus terus berbagi kepada yang lain. Sekali kami merasa bangga sekali dikunjungi anggota dewan,” ucap mereka terharu.

Dalam kesempatan ini, Anwar Faruq mengucapkan kekagumannya kepada kedua mahasiswi ini.

“Saya sangat senang dan bangga kepada adik-adik mahasiswa yang mau mengabdikan diri ditengah masyarakat semoga dengan momen PKL ini menjadi titik awal bagi adik-adik untuk terus melakukan pengabdian dan perubahan di masyarkat karena kalian merupakan agent of change (agen perubahan) dan agent of control di tengah-tengah masyarakat,” pujinya

“Semoga setelah selesai dari PKL ini adik-adik terus membangun kerjasama dengan K-Apel untuk terus melakukan pembinaan di masyarkat, karena dipundak kitalah harapan itu diletakkan,” pungkasnya.

Terpisah, founder K-Apel Rahman Rumaday atau yang akrab disapa Bang Maman mengucapkan terima kasih kepada Anwar Faruq atas kunjungan di tengah-tengah pembinaan K-Apel.

“Saya ucapkan terima kasih dan bangga atas kunjungan bapak Anwar Faruq untuk melihat langsung kegiatan anak-anak K-Apel yang saat ini dibina oleh adik-adik mahasiswi sastra Inggris UMI, semoga kunjungan ini bukan kunjungan yang terakhir dari beliau,” ujarnya.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada bapak Anwar Faruq karena telah memenuhi janjinya untuk memasangkan WIFI gratis untuk anak-anak K-Apel. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi Bapak Anwar Faruq juga berkah bagi anak-anak K-Apel,” kunci Bang Maman.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya